Rabu, 12 Agustus 2015

Cara berpenampilan Casual pemikat wanita

Tampil Memukau di Mata Wanita dengan 6 Gaya Fashion Ini. #3 Paling Keren!


Tidak seperti wanita yang selalu memperhatikan penampilan khususnya gaya berpakaian, kebanyakan pria justru mengabaikan gaya berpakaian mereka. Padahal, gaya berpakaian menjadi salah satu faktor penentu yang membuat pria bisa tampil memukau di mata wanita. Karena selain menunjang penampilan, pakaian yang kamu gunakan juga bisa menggambarkan kepribadian kamu. Bahkan tidak sedikit wanita yang menilai seorang pria dari gaya berpakaiannya saat pertama kali bertemu.
Lalu gaya berpakaian seperti apa yah yang disukai oleh wanita? Daripada penasaran, langsung aja cari tahu di bawah ini yuk, Toppers! :D

#1 Gaya formal

Tidak sedikit wanita yang tergila-gila dengan pria bergaya formal. Sebab selain terlihat rapi, elegan dan berwibawa, pria yang menggunakan setelah jas juga terkesan sebagai pria yang pintar dan mapan. Tapi jangan melulu menggunakan setelan jas rapi ke semua tempat yah, Toppers. Kamu juga harus pintar menyesuaikan gaya fashion kamu dengan acara dan tempat yang akan kamu datangi. Sah-sah saja jika menggunakan pakaian formal saat ke kantor atau menghadir pesta yang bersifat formal. Tapi jika hanya sekedar pergi jalan-jalan, usahakan untuk mengkombinasikan gaya formal kamu dengan gaya kasual.
gaya berpakaian formal

#2 Gaya kasual

Penggunaan celana pendek, kaos, dan sneakers atau sandal menjadi ciri khas dari gaya kasual. Dengan gaya ini, wanita akan memandang kamu sebagai seorang pria yang santai, apa adanya dan humoris. Tapi ingat yah Toppers, casual outfit ini hanya boleh kamu gunakan saat pergi ke tempat-tempat yang santai seperti saat jalan-jalan ke mall atau saat liburan ke pantai. Kalau menggunakan celana pendek dan kaos untuk menghadiri acara semi formal dan formal, para wanita juga akan ilfeel sama penampilan kamu.
casual

#3 Formal-kasual

Nah untuk kamu yang tidak menyukai tampilan yang terlalu rapi ataupun terlalu santai, gaya yang satu ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. Perpaduan antara fashion formal dan casual ini akan membuat penampilan kamu terkesan rapi tapi tetap simpel, santai dan enak dilihat. Bisa dibilang, kebanyakan wanita menyukai pria dengan gaya yang satu ini.
Kamu bisa memadukan antara kemeja, celana chinos dan sepatu pantofel. Bisa juga mengkombinasikan gaya kamu dengan polo shirt dengan celana chinos dan sepatu kulit. Perpaduan antara kemeja dan celana bahan, dengan penambahan sweater sebagai outer juga bukan ide yang buruk.
formal casual

#4 Denim outfit

Dari tahun ke tahun, trend fashion memang selalu mengalami perubahan. Mungkin banyak baju yang kamu beli 2 tahun yang lalu tidak lagi bisa dipakai tahun ini karena sudah ketinggalan jaman. Tapi tidak bagi baju-baju berbahan denim. Yup, fashion item berbahan denim memang nggak akan pernah ada matinya. Dari jaman ke jaman, kemeja denim, jaket denim, celana denim dan aksesoris fashion berbahan denim lainnya memang terus digandrungi, baik oleh pria maupun wanita. Hal ini karena selain mudah dikombinasikan dengan item fashion lainnya, denim juga cocok digunakan oleh berbagai kalangan dan usia, mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Baju denim juga akan membuat penampilan kamu selalu terlihat lebih fresh dan “anak muda banget”.
denim

#5 Young looks

Banyak yang bilang gaya berpakaian kamu yang sekarang bikin kamu terlihat tua? Kalau gitu kamu wajib punya item fashion yang satu ini, jaket varsity! Yup, jaket yang identik dengan anak sekolahan di Amerika Serikat ini memang mampu memberikan efek muda bagi orang yang menggunakannya. Kamu bisa memadukan antara jaket varsity, kaos polos, celana jeans dan sneakers ataupun sepatu sport.
jual jaket varsity klub bola
Selalu tampil muda dan gaya dengan Jaket Varsity Klub Bola ini. Yuk langsung klik gambar di atas

#6 Gaya vintage

Siapa bilang old-fashioned itu out of date? Ternyata sampai sekarang masih ada loh beberapa trend fashion jaman dulu yang masih banyak digandrungi, salah satunya gaya vintage. Gaya yang sempat menjadi trend di tahun 1920 hingga 1960-an ini juga bisa membuat kamu tampil fashionable dan memikat hati para wanita. Perpaduan antara kaos, jaket kulit, celana jeans dan sepatu boots pasti akan membuat kamu tampil semakin maskulin deh. Nah kalau kurang menyukai jaket kulit, kamu bisa menggantinya dengan kemeja flanel.
vintage
Nah sekarang Toppers sudah tahu kan gaya berpakaian seperti apa yang disukai wanita? Tunggu apa lagi, yuk langsung mencoba keenam style di atas, dan bersiap-siaplah jadi perhatian para wanita. Selamat mencoba, Toppers! :D (Baca juga: Inilah Gaya Busana Pria yang akan Trend di 2015)

1 komentar: